DO NOT MISS

2/09/2016

Lomba Lintas Alam Lindri Land Rock XXVI 2016

Lomba lintas alam nasional " Lindri Land Rock XXVI 2016 ".

Start dan Finish : Minggu
tgl 10 April 2016
pukul 00.00 wib (Sabtu tgl 9 April pukul 24.00 wib malam Minggu)
Tempat lapangan desa Pelem kec. Campurdarat Tulungagung ,
jarak tempuh +- 20 KM.

Katagori peserta :
Semua peserta mendapatkan kaos dan wajib memakai kaos LLR XXVI 2016 sebagai tanda peserta yg sah.
a. Beregu ( 3 orang ) Beregu Putra / Campuran /BPA , Beregu Putri /BPI. Biaya Rp 180.000,- (seratus delapan puluh ribu rp).
b. Perorangan. Perorangan Putra /PPA , Perorangan Putri /PPI.
Biaya Rp 60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

Pendaftaran LINDRI LAND ROCK XXVI 2016 .
Terpusat di sekretariat :
Jl. Ki Mangunsarkoro III no. 03 Ds. Beji Tulungagung Jawa Timur 081 259 292 14.
Atau langsung transfer ( bisa secara kolektif sesuai katagori peserta)

a . BEREGU
transfer ke nomer rekening : 7199-01-005670-53-9 Bank BRI , atas nama : VINAS VALENTINE LINDRI .
Peserta Beregu yg sudah transfer dan mempunyai nomer resi tanda bukti transfer Wajib segera mengirimkan data peserta SMS ke nomer HP : 082 141 706 004. (Kecuali ada perintah, pengiriman data SMS jangan sampai diulang, tunggu sampai ada balasan panitia pemberian Nomer Dada peserta. TULIS No.Dada tsb dibalik / dibelakang kertas tanda bukti transfer anda jangan HILANG , harus dibawa dan ditunjukan waktu daftar ulang dan untuk bukti pengambilan kaos peserta. Jika kertas tanda bukti transfer hilang , harus ada surat kehilangan dari kepolisian yg berwewenang. )

Cara penulisan SMS data Beregu dg Huruf BESAR. ‪#‎katagori‬ peserta#nama lengkap anggota regu dg koma sebagai antara nama anggota#ukuran kaos masing2#nomor HP aktif#nama organisasi#tanggal transfer-nomer resi tanda bukti transfer#asal kota.

Contoh SMS Beregu (BPA atau BPI) : kirim ke nomer HP. 082 141 706 004. ‪#‎BPA‬#MOHAMMAD AZIS RM.,ABRAHAM RIZKY M.,NOVIYANTO#L, S,XL#089123456x xx ‪#‎SEGALAPALA‬#14-11398 1139816#JAKARTA.

b . PERORANGAN
transfer ke nomer rekening : 143-00-0562701-1 . Bank Mandiri. atas nama : VINAS VALENTINE LINDRI. Peserta Perorangan yg sudah transfer dan mempunyai nomer resi tanda bukti transfer. Wajib segera mengirimkan data peserta SMS ke nomer HP : 085 746 544 430. (Kecuali ada perintah, pengiriman data SMS jangan sampai diulang, tunggu sampai ada balasan panitia pemberian Nomer Dada peserta. TULIS No.Dada tsb dibalik/ belakang kertas tanda bukti transfer anda Jangan HILANG , harus dibawa dan ditunjukan waķtu daftar ulang dan untuk bukti ambil kaos peserta. Jika kertas tanda bukti transfer hilang, harus ada surat kehilangan dari kepolisian yg berwewenang.)

Cara penulisan data SMS dengan huruf BESAR. #katagori peserta#nama lengkap#ukuran kaos#nomer HP aktif#nama organisasi#tanggal transfer-nomer resi tanda bukti transfer#asal kota. Contoh SMS Perorangan (PPA atau PPI): kirim ke nomer HP. 085 746 544 430. ‪#‎PPI‬#ENDANG PRASTIWI A.‪#‎M‬#085678901xxx ‪#‎BUANAPALA‬#30-27172#SURABAYA.

PERSYARATAN PESERTA :
1 . Peserta Wajib sudah membaca , mengerti dan sanggup mentaati semua aturan dan ketentuan yg berlaku dalam kegiatan LLAN-LLR XXVI 2016.
2 . Peserta Wajib dalam keadaan sehat jasmani dan rohani , sudah mendaftarkan diri/ tranfer - SMS data - telah tahu nomer dada peserta sesuai katagori.
3 . Peserta Wajib siap satu jam sebelum/mengikuti upacara pemberangkatan sesuai aturan, wajib mengenakan kaos selama lomba LLRXXVI berlangsung , kaos harus diambil sendiri/ tanda tangan disekretariat start atau pusat.
4 . Peserta yg sudah terdaftar dan berhalangan datang dengan alasan apapun TIDAK DAPAT DIGANTIKAN ORANG LAIN , Dan uang pendaftaran tidak bisa diminta kembali karena telah dialokasikan untuk peserta lomba. Kecuali kaos peserta masih bisa diminta dan diambil setelah pelaksanaan selesai dengan membawa bukti transfer dlm tenggang waktu satu bulan (11 Mei 2016) disekretariat Tulungagung.
5 . Peserta Wajib membawa dan memakai perlengkapan pribadi : Sepatu dan Senter. Wajib membawa perbekalan pribadi : Makanan , Minuman dan obat2an pribadi sesuai kebutuhan pribadi. Karena musim hujan, lebih aman disarankan membawa jas hujan ato raincoat.
6 . Peserta Wajib menjaga keamanan dan bertanggung jawab atas semua barang barang pribadi maupun regu . Kehilangan berupa apapun adalah resiko dan tanggung jawab peserta itu sendiri dan panitia tidak bertanggung jawab untuk menggantinya.
7 . Peserta Wajib menciptakan suasana kekeluargaan, persahabatan dan persaudaraan serta bersikap sopan santun terhadap adat setempat , penduduk , panitia dan sesama peserta lainnya.
8 . Peserta DILARANG melakukan kegiatan atau tindakan yg bisa merugikan orang lain misalnya : Mencuri , Tidak menghormati adat istiadat penduduk setempat , Merusak tanaman , Keluar dari jalur yg ditentukan/ merubah tanda rute lomba , Berkelahi dg siapapun , Membawa dan atau menggunakan minuman keras - Narkoba - Senjata api /-tajam serta sesuatu yg dilarang oleh undang undang. Dan jika melihat gelagat kejahatan maupun kecurangan , segera lapor ke panitia atau kepolisian.
9 . Peserta bisa /boleh beristirahat dirumah penduduk dengan syarat sudah seijin tuan rumah yg akan ditempati , menjaga kebersihan dan sopan santun . Tidak menggunakan fasilitas umum untuk beristirahat atau tidur.
10 . Peserta yg melanggar ketentuan persyaratan dan tidak mematuhi aturan kegiatan LLR XXVI 2016 , mengakibatkan peserta gugur/ dikenakan Diskwalifikasi peserta dan segala akibat dari tindakannya diluar tanggung jawab panitia serta akan diproses sesuai hukum negara yg berlaku.

Menuju lokasi START - FINISH.
Dari Stasiun kereta api Tulungagung : jalan kaki +_ 400m ke terminal bus , (Dari Terminal bus) naik angkutan jurusan Campurdarat (Rp 5.000-) , Turun lapangan desa PELEM. Keterangan .
1 . Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan panitia tidak menerima segala keluhan atau komplin..
2 . Hal yg dianggap perlu dan belum tertuang disini , akan ditambahkan kemudian Pengumuman brosur ini TIDAK UNTUK DIKOMENTARI , silahkan dicetak/ print out.

Jika ada sesuatu yang belum dimengerti oleh calon peserta ,
silahkan harus telpon langsung ke nomer : 081 259 292 14.

Sumber : https://www.facebook.com/herikoko.milikamelya/posts/1045969758799122




Post a Comment

 
Copyright © 2014 Toko Outdoor Wilboz Adventure Kediri. Designed by OddThemes - Published By Blogger Templates20